KIRIM PESAN(SMS) DARI HP – EMAIL ATAU SEBALIKNYA

25 05 2008

KIRIM PESAN DARI HP ->> EMAIL

1. SATELINDO DAN MENTARI
Format : MAIL_alamat e-mail_pesan (Note: _ adalah spasi)
Kirim pesan ke nomor 777, lalu tekan OK.
Contoh:
MAIL poetra_ardiansyah@yahoo.co.id_Halo, apakabar?
Kirim ke nomor 777
(Info detail: www.satelindo.co.id/gsm/satmail.htm)

2. TELKOMSEL KARTU HALO/SIMPATI
Format : EMLemail-email#subject#message
kirim ke nomor 081137TSEL
Keterangan :
EML : Kode pengaktivan SMS to EMAIL
alamat-email : Alamat email yang dituju
Subject : Judul/subject email
Message : Isi pesan email
# : Pembatas
Contoh :
poetra_ardiansyah@yahoo.co.id#TEST# Uji coba kirim email.

3. KARTU LIPPO TELECOM:
Format : MAIL#email@address#subject#pesan (tanpa spasi)
kirim ke nomor 08315821800
Contoh :
poetra_ardiansyah@yahoo.co.id#TEST#Ujicoba kirim email

4. Dengan menggunakan fitur dari www.excell.to
Format: EMAIL_alamat email_.subject_.isipesan
dan kirim ke nomor +393334774753 (tanda ‘+’ harus dicantumkan!)
Contoh: EMAIL poetra_ardiansyah@yahoo.co.id .Hello .Apa khabar Put?

5. Menggunakan fasilitas Faxtext dari Andrews and Arnolds (www.aa.nu/faxtext)
Format: alamat email_isipesan
dan kirim ke nomor +447815088091 (tanda ‘+’ harus dicantumkan!)
Contoh: poetra_ardiansyah@yahoo.co.id Apa khabar Put?

6. SMSRelay (www.smsrelay.com)
Format: EMAIL alamat email isi pesan
kirim ke no +41795169338 (tanda ‘+’ harus dicantumkan!)
Contoh: EMAIL budi@domain.com Apa khabar Bud?

KIRIM PESAN DARI EMAIL ->> HP

1. Mentari/Satelindo
Ketikkan nomor telepon mentari diikuti domain Satelindo (contoh
0816/0815-xxx@satelindogsm.com.
Format:
To: 0816/0815-XXX@satelindogsm.com
Subject: Jemput
Pesan: besok saya tiba jam 15.00. Harap Siapkan jemputan

Nanti sms yg masuk akan seperti ini:
(1/2) FROM poetra_ardiansyah@yahoo.co.id;06/01/01 13:55;Jemput;besok saya tiba jam 15.00. Harap Siapkan jemputan
(Note: Anda harus mendaftar di website www.satelindo.co.id/gsm/satmail.htm dan mengisikan daftar alamt email bisa anda terima melalui sms di menu Filter – max 3 email)

2. ProXL dan XL Pasca Bayar
Ketikkan format pengiriman sbb:
Send to: sms@excelcom.co.id
Subject: 0817/0818/0819-xxxxx
Messages: isi pesan yg ingin di kirim

Contoh:
Send to: sms@excelcom.co.id
Subject: 0818-989898
Message: hallo apa kabar

TIPS TAMBAHAN UNTUK PEMAKAI KARTU HALO/SIMPATI

1. InfoBILLING to EMAIL
(Layanan khusus Regional IV)
Anda ingin mendapatkan copy invoice dan detail percakapan ?, tapi anda tidak
ada waktu ke Grhapari setempat ?, kirimkan saja SMS ke 081137TSEL dan
Telkomsel akan mengirimkan invoice dan detail percakapan ke alamat email.
Caranya ?
Ketikkan SMS dengan pesan berikut :
INFOEMLmmyyyyaddress_email
Keterangan :
INFOEML : Kode pengaktivan info billing to email.
mmyyyy : bulan dan tahun tagihan.
Address_email : Alamat email anda yang dituju
Contoh :
poetra_ardiansyah@yahoo.co.id

2. SMiLE PLN
(Layanan khusus Regional IV wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik)
Anda selalu mendapatkan tagihan PLN anda tidak sesuai dengan posisi meter di
rumah ?, gunakan saja SMiLE PLN dan keluhan anda tersolusi.
Caranya :
a. Daftarkan nomor kontrak PLN anda ke Grhapari Telkomsel terdekat atau ke
kantor PLN terdekat.
b. Selanjutnya anda tinggal kirim SMS posisi meter di rumah anda, dengan
format :
PLNA9999
Keterangan :
PLN : Kode pengaktivan SMiLE PLN.
A : Rumah anda ke 1, B jika rumah ke 2, C jika rumah ke 4, dst.
9999 : Posisi meter listrik dirumah.
c. Jika anda terdaftar, maka Telkomsel akan mengirimkan posisi meter listrik
anda secara otomatis ke PLN tiap awal bulan.

TIPS TAMBAHAN DG MENGGUNAKAN FASILITAS SATELINDO-MAIL

1. News Alert dari www.Liputan6.com
a. Masukkan alamat email satelindo anda (0815/0816-XXXXX@satelindogsm.com) pada kolom Liputan6 Newsletter.
b. Kemudian login ke website www.satelindo.co.id/gsm/satmail.htm dan edit alert, dan ketik email alert: newsletter@liputan6.com
Maksimal penerimaan pesan SMS adalah 3 pesan per email.

2. Menerima email-2 dari account Yahoo!
Agar anda dapat menerima semua email-2 dari teman/rekan dan anda tetap dapat membuka email tsb dari web (misalnya untuk membuka attachment)memiliki email-account di Yahoo!, lakukan langkah-2 berikut:

a. Setting Filter di http://www.satelindo.co.id:
Sebelumnya anda harus memasukkan di email filter di Satelindo
(www.Satelindo.co.id) sebagai berikut:

1. y-alerts@yahoo-inc.com (untuk verifikasi)

2. y-mail@yahoo-inc.com (untuk forwarding).

b. Seting Filter di Yahoo (http://mail.yahoo.com)
Masuk ke http://mail.yahoo.com, Sign In email Yahoo anda, masuk ke
Menu Option, namun jangan ke “POP Access & Forwarding” , karena ini percuma saja, sender tetap sesuai original email nya sehingga tidak dapat diterima pada SMS anda.
tetapi gunakan fasilitas “Filters”, kemudian klik “register your device” lalu create filter misalnya
if subject does’nt contain bla-bla (ambil saja kata jorok sehingga semua email akan di forward) dan
klik “forward message to my wireless device” terus klik “Edit/Add
New Device”, masukkan email 0816****@satelindogsm.com, kemudian
verifikasi dan selanjutnya setiap email masuk ke email yahoo anda
selain tetap dapat diakses melalui Web (ini berguna jika email ada
atachmentnya) anda juga sekaligus menerima notifikasi email tersebut
di SMS anda.

3. Menggunakan fasilitas Yahoo Mobile

a. Seting Filter di http://www.satelindo.co.id:
Sebelumnya anda harus memasukkan di email filter di Satelindo
(www.satelindo.co.id)sebagai berikut:
1. y-breakingnews@yahoo-inc.com (untuk menerima breaking news)
2. y-news@yahoo-inc.com (untuk menerima kategori berita/news)
3. y-horoscope@yahoo-inc.com (untuk menerima ramalan bintang)
4. y-weather@yahoo-inc.com (untuk menerima ramalan cuaca)etc

b. Masuk ke site Yahoo Mobile di http://mobile.yahoo.com/wireless/alert dan pilih kategori-2 alert yg diinginkan spt Breaking News, News, Horoscope, Weather, sports dll.

TIPS UNTUK PELANGGAN XL

Untuk mendownload ringtones atau logo operator, ikuti langkah-2 berikut:

1. buka http://proxl.mweb.co.id
2. cari ringtone / logo yang kamu suka…lalu catat deh codenya
3. telpon 388 dari handphone ( sekarang baru bisa buat pelanggan
proxl…mudah2an nanti bisa buat operator yang lain juga )
4. langsung tekan 1 untuk Nokia dan 2 untuk motorola
5. langsung tekan 1 = ringtone, 2= picture message, 3 logo operator
dan 4 = group graphic.
6. langsung tekan 1
7. masukin 5 kode yang udah dicatat
8. langsung tekan 2
9. langsung tekan 1
10 . langsung masukan nomor handphone kamu atau nomor hp teman kamu
lalu tekan * ( bintang )
11. langsung tekan 1
12. tekan 0 buat keluar

groups.yahoo.com/group/SMS-mania/links

About these ads

Actions

Information

22 responses

29 05 2008
ariyahut

namaku ari..wanita kesepian yg butuh belaian kasih sayang dari para lelaki..aku sanggup kok bayar kamu..pakai mobil jazz merah ku jg boleh kok…langsung aja hubungi aku yach di 54391416,99035904,0856-95555202….kutunggu yachh

14 06 2008
sambarasa

hello world :)

19 06 2008
MONDANA

APAKAH PUTRA-PUTRI ANDA …..
Berusia Maks. 22 Tahun
Lulusan SMA, SMK atau MA
Belum Menentukan Pilihan Kuliah
Kuliah Tapi Belum Mempunyai Kepastian Kerja
MAUKAH ANDA …..
Diterima Kuliah Tanpa Test Masuk ….
Kuliah Singkat Dan Kerja Cepat …
Kuliah dan Bekerja Sebelum LULUS D3 … Pasti !
Kami Berikan Jaminan Pengembalian Biaya Kuliah Hingga 100%
Unggul Dalam Komputer, Bahasa Asing, dan Akuntansi
Mampu Bersaing Didunia Kerja Dan Dunia Usaha
Kami Yang Melamarkan Pekerjaan Untuk Anda
Hubungi mondanama@gmail.com atau HP : 0813 9400 2445

25 07 2008
ryan

Haii teman2 semua aqu mau ngungkapin prsaan aqu nichh..ma seorang gadis yg brnama runy…”I love you Runy”..but I feel qu ga bsa ngungkpin prsaan qu ma km…biarlah rsa ini kan ku smpan dlm hti qu tuk smntara..sampai aqu bsa ngdpetin km lgi…

7 08 2008
ryan(2nd)

woyyy kwan2 gw bkn gayyyyyy….gw laki2 normal pencinta wanita….hhohohohohho…buktinya liat jha pesan diatas ^^ tu pesan buat cewe inceran gw…..ok kwan2..

27 10 2008
cumi

hayy tman2..
da yg mo iktn bisnis tiens ga??
ini bisnis cocok bgt buat naq muda..
lmyan nambahin uang saku..
pnghsilan’nya lmyn besar..tp ga bwad naq muda saja..
yg tua jga boleh koq..pokok’nya klo ikut psti puas dech..
bgi yg ingin ikut bisa menghubungi no ini 08159400747..
trim’s..

19 04 2009
Robert_x

Hai aku mau Protes….>!!

23 04 2009
sobat

so kamu sekarang ada dimana oya aku tunggu kamu di warnet ga pakai lama …..?????

22 07 2009
sofyanbudisusanto

halo gais kenalin gw iyan nak jogja

1 12 2009
novia

gw novia,gw ank painan. . btw qm msih scul ato da kerja. .?

7 05 2009
Syarif

Mas, klo untuk mentari kok gak bisa ya? saya coba dari email ke sms, tapi gak dapat sms sama sekali.

ada update gak mengenai ini?

24 05 2009
rahmat

hoyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy gelatttttttttttttttttttttttt kabah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

org bodoh yg mo rbut mslh cew~!!!!!!!!!

5 06 2009
Arif

Numpang lewatt!

13 06 2009
jackson

Eau Gallie Wireless Llc
1268 N Harbor City Blvd
Melbourne, FL 32935
TEL:3212169354
+44-703-597-2322

Our Company is a registered company licenced under insurance plc approved by the government.
Brand new mobile phones 12 months international warranty. This phone is unlocked and can be used with any SIM card. No activation required. All with GUARANTEE & WARRANTY Certificate.

DELIVERY: 2DAYS( WORLDWIDE)

Blackberry Bold 9000 at $280USD
BlackBerry 8830 $230USD
Blackberry Curve 8350i at $230USD
Blackberry Magnum $350USD
Blackberry Storm 9500 Touch Screen at $290USD
Blackberry Storm 9530 at $300USD
BlackBerry Javelin 8900 at $310USD
Blackberry Thunder 9500 at $330USD

Apple iPhone 3G 16GB at $280USD
Apple iPhone 3G 8GB at $240USD

Samsung i900 Omnia 8GB at $280USD
Samsung i900 Omnia 16GB at $300USD

Nokia E90 Commnuicator at $270USD
Nokia N95 Black 8GB at $290USD
Nokia N82 – black at $220USD
Nokia N81 8GB at $200USD
Nokia N78 at $200USD
Nokia N96 16GB at $330USD
Nokia N97 32GB at $360USD
Nokia 8800 Sirocco at $260USD
Nokia 5800 XpressMusic at $280USD

Sony Ericsson Xperia X1 at $320USD
Sony Ericsson C905 at $310USD

HTC Diamond Touch at $250USD
HTC Touch Pro at $280USD
HTC Touch HD at $330USD
HTC MAX 4G at $380USD

BONANZA:
Buy 2 units and get 1 unit FREE.
Buy 5 units and get 2 unit FREE including shipping.

Our products are Brand New ( Mobiles are Unlocked ) with complete accessories and it comes with 18 months international Warranty and 8 months Return Policy.

We make shipment through reliable Courier Service ( FedEx/ UPS / DHL ) it deliver within 2days directly to you at your door step.

For further Inquiry and Order Placement, Contact us as below :

MR JACKSON PHIL (MARKETTING MANAGER)
SALES/MARKETING DEPT.
SKYPE ID: jackson.phil1
EMAILS : e.gwireless@yahoo.com
YAHOO CHAT:sale_inquiry@yahoo.co.id

22 07 2009
sofyanbudisusanto

mau g jadi sahabat aq klo mau Q online besok malem minggu jam 7 tgg

14 08 2009
budsy

Pulsa jujur, stabil transaksinya, tidak pake lama tapi juga bukan yg paling cepat. stock lengkap. aman transaksi disini. silakan kunjungi kami

19 08 2009
fita

Nti mlm q tlpn k no ni yo………….

21 10 2009
Jis

Kwn2, gmn cr krm pesan dari e-mail ke no hp ?
Sy dah da e-mail, wkt sy krm k no hp, kok gak bs ! Tlg d ksh tau ya ,,, trims

8 11 2009
hogi

hai

23 11 2009
aef

buat smua pmda-pmdi indonesia.., semangat terus mari kita jdikn ngri kita smkin jaya…merdeka…,”say no to drugs.”

1 12 2009
novia

hey guys………….!! gw e_bye,gw scul di smk.gw punya cwo ne. . . nama na hendri, , , gw chayank bangtz ma dy…………!!!! gw gax mo kehlangan dy. . coz dy berarti bngtz bwt gw. . .

14 01 2010
papa beci

pa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: