Teh Botol Sosro

7 09 2007

Teh botol Sosro.Teh Botol🙂  adalah merek teh beraroma melati yang dipasarkan oleh PT. Sinar Sosro. Teh Botol sangat populer di Indonesia dan kini juga dijual di berbagai negara di luar Indonesia. Menurut hasil penelitian majalah SWA, Teh Botol bahkan lebih digemari masyarakat Indonesia daripada Coca-Cola.[1]

Teh Botol pertama kali dijual pada tahun 1970 dalam kemasan botol dan merupakan produk teh pertama yang dijual dalam botol di Indonesia. Bentuk botol yang dikenal saat ini mulai digunakan pada tahun 1974. Sejak tahun 1990-an Teh Botol juga dikemas dalam kotak 200 ml dan 250 ml.(id.wikipedia.org)


Actions

Information

2 responses

30 10 2007
jay

Teh Botol ini salah satu produk yang gue salut :d bener2 revolusioner, diwaktu orang pada sibuk dengan Cola-2an, pak sosro malah bikin terobosan dengan bikin produk yang entah-laku-tidaknya🙂

Kalo sejarah Air Mineral Aqua tau gak mas?

31 10 2007
ardiansyahputra

ttg aqua sih pernah dengar. Pertama sekali orang2 komentar ttg aqua, kira2 begini “kok air putih dijual sih” Air itu kan bebas ada di alam, dan tidak boleh diperjualbelikan Nah, kemudian muncul ide untuk dimasukkan ke dalam kemasan kemudian dijual. Kalo ada yg beli aqua berarti orang itu beli botolnya aja. hE…He…. Kalo gak salah di dalam Islam, yang bebas di alam itu memang tidak boleh diperjualbelikan kayak udara dan air. Wallahualam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: